Rabu, 16 Februari 2011

We'd like to say hello pt. 1

Bonjour, tout le monde!
Really nice to meet you for the first time.

It's me, Rahma. Ini adalah sebuah blog kolaborasi saya dengan ma sœur belle, Puteri. And this blog will talk about anything called Future Plans. Nggak hanya saya yang posting saat ini, We'd like to say hello pt. 2 akan datang dari Kak Puteri.

Well, kalau bicara tentang rencana di masa depan, hmm... It will take a long time ya. Mengingat saat saya mulai menggarap blog ini, saya suka bingung-bingung sendiri kira-kira apa yang bakalan saya share nanti dengan kalian semua. Dan akhirnya saya memutuskan untuk mem-posting apa saja yang menjadi passion saya selama ini. Remember, that passion will bring you to the right destiny. Kalau kamu memang benar-benar memfokuskan diri kamu dengan apa saja yang jadi favorit kamu, maka nantinya, it comes as your 'place'. Tempat dimana kamu bisa menghasilkan output yang berharga, profit, dan juga contentment yang nggak terhingga.

Why we made this blog adalah untuk membagi a million dreams yang ada di otak saya dan Kak Puteri. Saya percaya, dengan menuliskannya ke dalam banyak tulisan di blog ini, bisa membuat saya, Kak Puteri, and of course you all, semakin mengerti dengan apa yang sebenarnya menjadi tujuan kita di masa depan, and we will reach it! Make it! Anyway, saat ini saya punya blog pribadi. Kak Puteri juga, and she tells you on the next entry. Tarrraaahhh! Showing you two pieces of my blog...



Click! http:// rifdiasoediro.blogspot.com


So, this is me. I was born in Surabaya on June 2nd, sixteen years ago, dan hidup dengan banyak banget cita-cita dan ekspektasi. Start from now, saya dan Kak Puteri akan berbagi tentang future plans kami dengan kalian semua. We'll be your nice friend!

Regards,
@rahmasoediro on Twitter

2 komentar: